Cara Hipnotis Wanita

Posted by Master Dyan Monday, 17 June 2013 124 comments
Cara Hipnotis Wanita 


Cara hipnotis wanita yang kita idamkan sangat mudah jika kita memahami konsep dan esensi hipnotis dengan benar. Perlu anda ketahui proses hipnotis sendiri juga begitu mudah dan sangat rasional bahkan terkesan ilmiah. Coba anda bayangkan mereka yang pernah berusaha memikat hati wanita pujaannya hingga menjadi istrinya di kemudian hari. Apakah itu menurut anda hal yang tidak wajar ??? atau mungkin anda pernah melihat seorang wanita CANTIK yang sedang bergandengan tangan dengan seorang PRIA yang sama sekali tidak tampan, tidak juga keren, juga belum tentu baik hatinya. Tetapi begitu luarbiasa bisa menggait wanita yang sexi, cantik dan putih mulus serta tinggi dengan rambut yang panjang lurus hitam.... apa yang anda pikirkan dan rasakan ??? geram... iri hati... spontan terpikir dalam hati " gak salah nieh milih pria kayak gitu mbak ?? " benar begitu kan ??? hee...hee.... itu suatu hal yang wajar sebagai manusia yang mungkin belum laku dan dapat jodoh....



Namun dalam hal ini saya akan jelaskan kebenaran dibalik seni merayu dan membujuk wanita idaman anda sehingga jatuh di pelukan anda dalam waktu singkat. Tapi harapan saya cara hipnotis wanita yang kami ajarkan tidak di salah gunakan dan silahkan gunakan untuk kebaikan agar andapun mendapat kebaikan dalam hidup sementara ini.
Saya ajarkan beberapa lewat sebuah cerita konyol tetapi nyata dan masuk akal yang pernah di lakukan Seorang pria yang tidak tampan, tidak kaya, juga tidak baik hati beberapa waktu lalu yang telah bercerita kepada saya tentang kisah cintanya dengan wanita pujaannya hingga sekarang menjadi istri dia.

Alkisah seorang pria yang bernama juwadi (nama samaran) suatu ketika saat berada dalam mobil yang sedang dia parkir di pusat mall kota sang Juwadi melihat dari luar mobil yang ia naiki seorang wanita yang bertubuh sintal nan sexi juga manis dibalut dengan tubuh yang putih nan mulus ( menurut Juwadi, belum tentu menurut saya seperti persepsi Juwadi hee...hee... ). Dengan wajah penasaran dan sedikit mesum dalam pikiran Juwadi " wah... nieh cewek perfect banget..." mata juadi semakin melotot dan tak berkedip !!!

Apa yang ada di dalam pikiran Juwadi adalah bagaimana caranya saya memikat dan membawa dia dalam pelukannya dalam waktu singkat... Tanpa banyak berpikir Juwadi turun dari mobil dan dengan cepat menghampiri wanita yang akan melintas di depannya tanpa pikir panjang dengan Penuh PERCAYA DIRI !!!
" Sore mbak...." sapa Juwadi dengan tebar senyum menggoda. "iya mas.... sore.." balas sang wanita.
" mau pulang mbak ???" tanya juadi dengan cepat. " iya mas..." jawab si wanita. 
" maaf mbak boleh saya anter, kebetulan saya lagi senggang sekalian saya juga mau pulang naik mobil saya mungkin sejalan dengan mbak..." kata juwadi sambil menuding mobil yang ia pakai.
"ohh... gak enak ntar saya ngerepotin mas nya.... gak apa saya dah biasa naik taxi mas..." kata si wanita.
"gak apa kox mbak saya gak merasa di repotin karena juga lagi santai dan pingin jalan" aja..,, ayo saya anter gak apa kox.." kata juadi sambil mempersilahkan si wanita naik di mobil.

Nah... sampai disini anda harus memahami konsep Pre Induction yang biasa di pakai oleh para praktisi hipnotis untuk menjalin kedekatan dan membuat klien nyaman dengan kita. Dalam proses perkenalan Juwadi pertama di atas pre inductionnya sangat tepat dan bagus serta di kategorikan sukses menurut saya pribadi. Dan dalam hal ini anda di tuntut untuk penuh PERCAYA DIRI di tambah dengan perfomens atau style baju yang keren dan terkesan borjuis.

Langkah selanjutnya setelah si wanita telah berhasil nyaman dan percaya dengan kita adalah membuat si wanita semakin dalam dan jauh rasa percayanya dengan anda bahwa anda benar-benar pria yang baik hati, kaya raya dan penuh cinta..... seperti yang di lakukan juwadi selanjutnya yaitu,

" Pulang kerja ta mbak ??? " tanya juwadi. " iya mas.... kox tau?? " tanya si wanita ",  " iya nebak ajak sieh... emank kerja di mana??? " tanya juawadi lagi, " SPG rokok mas... " jawab si wanita sambil tersenyum. " ohh... nieh rumahnya gak di sebutin mau aku anter kemana mbak cantik???" tanya si Juwadi sambil tersenyum menggoda.
" iya lupa... di jalan mangga mas" jawab si wanita. " ok...iya nama mbak sapa?? kenalin saya Juwadi.." sambil mengulurkan tangan dan menjabat tangan si wanita. " saya elen mas..." sambil menjabat tangan juwadi. 
"iya mbak ellen no hpnya brapa nieh, klo boleh saya minta sapa tau waktu saya kesini lagi isa bareng pulangnya...hee...hee.. " kata juwadi sambil senyum centil. " iya ada mas, 085730010027 mas..." jawab si wanita. 

Dari sini si juwadi selangkah lebih baik dalam pendekatan yang instan penuh percaya diri bukan ???
Perlu anda pahamin, saat kesan pertama wanita sudah mau dan merespon dengan baik tawaran anda kemungkinan wanita BESAR wanita tersebut mulai TERPIKAT dengan anda... dan bisa anda lanjutkan dengan meminta data diri wanita tersebut semisal nomer handphone atau alamat rumah.
Langkah selanjutnya adalah besarkan diri anda di mata sang wanita hingga si wanita kagum dengan berbicara layaknya orang kaya walau sebenarnya anda tidak kaya ( gombal seribu gombal ). contoh seperti si juwadi ini anda simak cara hipnotis wanita ala juwadi ini...

" aku rencana mau bikin usaha baru ellen di mall tadi, buat butik sieh.." pinta si juwadi. " ohh... butik mas, mulai kapan?? " tanya si wanita,   " iya butik mbak ellen, tapi belum ambil karyawan, rencana mau ambil 4 perempuan dan 2 laki" untuk di butik aku nanti dan rencana setelah saya hitung anggarannya cukup untuk gaji mereka.." kata juwadi dengan sok menjadi bos.  " Rencana di gaji brapa mas mereka??? " tanya si wanita,  " untuk perempuanya 5 juta dulu selama 3 bulan masa percobaan mbak... laki"nya sama juga", jawab si juwadi.  " wah besar banget mas... lumayan ya, di rempat saya aja cuman 3 juta mas " kata si wanita.  " masak segitu ??? kox dikit amat ??? " tanya juwadi dengan wajah pura" heran.  " iya mas... emang segitu kox.." timpa si wanita.  
" waduh... dikit amat itu... lah kamu mau ta kerja dengan saya ??? kalau mau kamu akan saya jadikan supervisornya sieh... dan gaji sementara 7 juta dulu gimana ??? tawar si juwadi dengan tampang sok serius.

Nah dari sini... anda bisa bayangkan sendiri dan rasakan apa yang kira-kira di rasakan sih wanita dengan tawaran itu ??? Mayoritas wanita pasti terhipnotis !!! karena mayoritas wanita memang matrealistis bukan ???
Dalam cerita di atas juwadi berhasil memusatkan perhatian si wanita pada bisnis barunya dengan penuh meyakinkan dan menawarkan gaji yang besar bukan???

90% wanita akan tergoda dan terhipnotis dalam hal ini.... di tambah lagi anda membawa MOBIL !!!
Dan saya jamin anda akan heran ketika wanita di atas akhirnya terjatuh di pelukan si juwadi yang ternyata tidak bermodal , tidak kaya juga tidak ganteng sama sekali !!!
Ikuti kelanjutan ceritanya sampai akhirnya si wanita tak berdaya kena hipnotis juwadi...Hingga menyerahkan semuanya pada juwadi !!!
MAAF KISAH SELAMJUTNYA TIDAK BISA KAMI TULISKAN DI SINI KARENA CUKUP BERBAHAYA !!!
JIKA BERMINAT KAMI BISA MENGIRIM KISAH YANG MEMBUAT SI WANITA INI MENYERAHKAN HARGA DIRINYA PADA JUWADI.

Cara hipnotis wanita selanjutnya silahkan FOLLOWERS DI SAMPING ARTIKEL KAMI INI dengan klik Join this site segera >>>

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Hipnotis Wanita
Ditulis oleh Master Dyan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.hipnotis-mentalist.com/2013/07/cara-hipnotis-wanita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

124 comments:

Anonymous said...

onejhonny@gmail.com

Sanjaya Harafi said...

akume263@yahoo.com

erick yudha said...

Erickchokyfals@ymail.com

okky pradianta said...

okky.pradianta@gmail.com

Anonymous said...

Hoantondutamotor@gmail.com

DBSKOREA SELATAN said...

galezd85@gmail.com

Anonymous said...

pulsagrup@gmail.com

Mau Lana said...

mdepok@gmail.com

siswo duaji said...

siswo.duaji@gmail.com

siswo duaji said...

siswo.duaji@gmail.com

Deni Yudianto said...

deniyudianto82@gmail.com

cello w said...

cellow974@gmail.com

cello w said...

cellow974@gmail.com

Adie Ajha said...

adieajha5@gmail.com

Adie Ajha said...

bagai mana cara meng hipnotis sese orang??????????
sdieajha5@gmail.com

pep oky said...

peppepoky@gmail.com

gugun gunawan said...

bgmn cra menhipnotis agar orng mau nurut perkataan kita.
ggunawan@yahoo.co.id

gugun gunawan said...

sae pican

Anonymous said...

sakawjadul@yahoo.com

Tyo Saestu said...

sakawjadul@yahoo.com

Anonymous said...

cool.gama@yahoo.com

Tyo Saestu said...

saya ingin membaca kelanjutan dari cerita di atas..

email saya sakawjadul@yahoo.com

marvel thenecis said...

marvelthenecis@gmail.com

marvel thenecis said...

marvelthenecis@gmail.com

marvel thenecis said...

marvelthenecis@gmail.com

marvel thenecis said...

marvelthecis@gmail.com

Anonymous said...

putramurzani@gmail.com

Anonymous said...

Albarico_mp@yahoo.com

Anonymous said...

Agus.heriyadi86@gmail.com

dewa amorr said...

andhy8991@gmail.com

Anonymous said...

Wah, seru juga ceritanya.. Buat admin lanjutannya bagi dong??

Pandora.ghotica@gmail.com

Sulaiman Kurdi said...

Achie444@gmail.com

mas nasichin said...

s1k1nn@yahoo.co.id

mas nasichin said...

s1k1nn@yahoo.co.id

Anonymous said...

kim_bt@yahoo.com

mozak said...

mozakarikprtama44@yahoo.com

deny sujono said...

Deny8512@gmail.com

deny sujono said...

Email me

deny sujono said...

Ok

ABENG Julita said...

julitacintaamir@gmail.com

jahrul said...

jahrulboy@yahoo.com

jahrul said...

jahrulboy@yahoo.com

Safar said...

sapaaar011@gmail.com

wildan said...

wildanzakawali@yahoo.com

San Santoso said...

ssan411@gmail.com

ihsan sasi said...

snusirector@yahoo.com

herlan setiawan said...

herlansetiawan2@gmail.com

onestoppayment said...

joss sugestinya om

sudarsono said...

wow boleh om dikirim ke email aku fxmaduroso@yahoo.com cerita selanjutnya

gak tau said...

gaktau12345@gmail.com

gak tau said...

gaktau12345@gmail.com

gak tau said...

gaktau12345@gmail.com

yossie kurnia said...

yossiekurnia@gmail.com

Anonymous said...

coraalliance399@yahoo.co.id

Anonymous said...

sjamblang@gmail.com

PutraPeduli said...

datuakgank@gmail.

fadhil_fr said...

fadhilfuadracham@gmai.com

fadhil_fr said...

fadhilfuadrachman@gmail.com

fadhil_fr said...

fadhilfuadrachman@gmail.com

Faisal Rachman said...

fadhilfuadrachman@gmail.com

Riiand hendriana said...

rere.naldi666@gmail.com

Anonymous said...

fauzan357@gmail.com

i'am prince said...

prince.kodokz@gmail.com

Hermansyah Amd said...

febrianrf2009@gmail.com

Anonymous said...

yg masukan email sudah terhipnotis, hehehehehe

one said...

awan_bim@yahoo.co.id

Anonymous said...

sayarachmad@gmail.com

dendi wungkul said...

dendiwungkul@gmail.com

dendi wungkul said...

dendiwungkul@gmail.com

Anonymous said...

rayuma76@gmail.com

Moh Iqbal said...

ingin tahu cerita diatas ini email saya mohqbl2@gmail.com ,,,master

pasti pas said...

asyaseo@gmail.com

Anonymous said...

donnie.tan1121@gmail.com

Anonymous said...

Uzumaki_derilz@yahoo.com

Anonymous said...

T.stark67@yahoo.com.

Roni setiawanws said...

ony.karonz@gmail.com

Anonymous said...

rizalbayu48@gmail.com

Palman Simanjuntak said...

com.pratama@yahoo.co.id

Anonymous said...

tribudiputranto@yahoo.com

pram muja said...

prammuja@gmail.com

saya ingin belajar hipmotis untuk kesehatan

Anonymous said...

imammalilk08@gmail.com

Jangkar said...

bloodbeast23@gmail.com

Rajib ali yafie said...

revokers27@gmail.com

Dyon Sovereign said...

dyonsovereign@gmail.com

Anonymous said...

seru de,,,mau belajar juga teknik hipnotisnya..ne emailku:
ameu.bonito@yahoo.com

Anonymous said...

audin1251@gmail.com

Anonymous said...

anggaYKHC@gmail.com

Anonymous said...

alfian.abdul.majid@gmail.com

Master Dyan said...

Bagi yang sudah mengirim Email segera Followers dahulu di kotak samping artilkle ini agar segera kami kirim emailnya....

Alley Jad said...

Alleyjad@gmail.com

Alley Jad said...

Alleyjad@gmail.com

Ysusanto's Blog said...

lanjutan,sdh followers
yosefsusanto7@gmail.com

cindie aulia said...

prediksi-skor.com..

Anonymous said...

fadilmuhammad249@gmail.com

Anonymous said...

syarkawias@hotmail.com

heary setiawan said...

Beabhy@gmail.com

Anonymous said...

Ibengpriatmono@gmail.com

mubarokah oka said...

saya ingin tahu kelanjutan cerita diatas..
okacerdass@gmail.com
kpn bsa d kirim lanjutannya ya?

Anonymous said...

lanjut zomzipzap@gmail.com

mohamad majid said...

Lanjut ke cerita
hanyaingintahu@gmail.com

daniel dewa said...

Lanjut masbro pengen tau aja danieldewa22@gmail.com

budi love said...

lanjut budilove123@gmail.com

Anonymous said...

Lanjut trik hipnotisnya dimana y.
Panjihermawan21@yahoo.co.id

Anonymous said...

Lanjut. Dmana y letak hipnotisnya? Panjihermawan21@yahoo.co.id

Robi Biro said...

robibiro32@gmail.com

Djaloedient said...

Jaloedient@gmail.com

UsRo center said...

rofiarizal@gmail.com

Mario Edi said...

Marioedi1403@gmail.com

Anonymous said...

guyoneaz@gmail.com

anon said...

melishaputrim@gmail.com

Silvanus Sae said...

silva.sae@gmail.com

muhammad rendy said...

muhammadrendy133@gmail.com

Unknown said...

dayo.itaru@gmail.com

tiar171 said...

abangmancung50@gmail.com

tiar171 said...

abangmancung50@gmail.com

sastra setia said...

fahrulubed1@gmail.com

Poe Surya said...

Wahh .... tu nmanya bukn hipnotis, emng si juwadi punya modal

Azhar Amir said...

Azharamir95@gmail.com

Azhar Amir said...

Azharamir95@gmail.com

Firman Chan said...

firmanchan3@gmail.com

basori theboy said...

Mochikuroshaki@gmail.com.

dwiky alamsyah said...

Dwikyalamsyah27@gmail.com

oeloempoetra said...

oeloempoetra26@gmail.com

oeloempoetra said...

oeloempoetra26@gail.com

Post a Comment

HIPNOTIS INDONESIA support EXTREME HIPNOTIS INDONESIA - Original design by Dyan Wijaya | Copyright of Hipnotis | Hipnotis Jakarta | Hipnotis Surabaya | Hipnotis Tangerang | Belajar hipnotis Jakarta.